[UPDATE] Paket Wisata “5D KOREA POPULAR” Februari – Juni 2019

0
Blue House

Blue House

[UPDATE] Paket Wisata “5D KOREA POPULAR” Februari – Juni 2019

5D KOREA POPULAR - UPDATE 29 JAN 2019

by Garuda Indonesia*5 Airlines of Skytrax
(Nami Island – Mt. Sorak – Seoul)
Highlight : Kimchi Making & Hanbok Wearing Fuu
Special Promotion Group Series
Guarantee Best Price & Service


Strategi Korea Selatan dalam menata pariwisatanya ternyata membuahkan hasil. Tak heran jika wisatawan asing berlomba-lomba untuk menjelajah berbagai kota di Negeri Ginseng tersebut, termasuk juga wisatawan dari Indonesia. Khususnya para pecinta K-Drama dan K-Pop, pasti banyak yang bermimpi bertemu dengan Oppa ganteng dan Eoni Cantik, kan?

Tak hanya pesona ketampanan dan kecantikan warganya, Korea Selatan juga menarik untuk dikunjungi karena beberapa faktor. Seperti, sarana transportasi umum yang memadai, sarana publik yang ditata dengan apik, taman bermain yang didesain modern, serta fasilitas tempat wisata yang memadai.

Nah, jika tertarik dengan wisatanya, mari bergabung dengan [UPDATE] Paket Wisata “5D KOREA POPULAR” Februari – Juni 2019 bersama kami.

Kami akan mengajak Anda mengunjungi destinasi paling terkenal selama 5 hari di Korea Selatan. Dengan layanan maksimal yang akan membuat Anda merasa nyaman. Pun, disempurnakan dengan itinerary yang terencana dan profesional.

Itinerary [UPDATE] Paket Wisata “5D KOREA POPULAR” Februari – Juni 2019

Agar lebih jelas, silakan simak rencana perjalanan dalam Korea Popular 5D berikut ini:

Hari 1 : Jakarta – Incheon (No Meal)

  • Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 3 Ultimate
  • Menuju ke Incheon menggunakan maskapai Garuda Indonesia
Garuda Indonesia Airlines
Garuda Indonesia Airlines

Maskapai Garuda Indonesia telah mendapatkan predikat bintang lima oleh Skytrax. Hanya ada 10 maskapai yang mendapatkan predikat ini di seluruh dunia. Pelayanan yang prima terhadap pengguna jasa penerbangan ini membuatnya layak mendapatkan predikat tersebut.

  • Bermalam di pesawat

Hari 2 : Incheon – Nami Island – Mt. Sorak (Makan Pagi di Pesawat, Makan Siang, Makan Malam)

  • Tiba di Incheon langsung disambut oleh Guide
  • Menuju ke Nami Island

Sudah pernah nonton drama Korea Winter Sonata? Sebagian settingnya ada di Nami Island. Keromantisan destinasi wisata ini tidak perlu diragukan lagi. Jika datang bersama pasangan, Anda bisa jalan-jalan sambil bergandengan tangan. Melewati pepohonan diantara dua sisi jalan. Unch! Serasa jadi pemeran utama di Drakor, kan?

  • Menuju ke Mt. Sorak

Destinasi favorit wisatawan yang satu ini menyajikan pemandangan cantik yang memukau. Anda akan melihat tebing berwarna yang berselimutkan salju. Begitu sampai, Anda akan melihat Patung Beruang hitam yang menjadi ikon bagi Taman Nasional Seoraksan.

Di tempat ini ada pohon pinus yang usianya mencapai 400 tahun. Silahkan naik cable car untuk menuju ke puncak gunung Sorak untuk melihat hamparan pemandangan yang memanjakan mata.

  • Check in hotel Sorak I-Park Resort dan bermalam di sana

Hari 3 : Mt. Sorak – Seoul (Makan Pagi, Makan Siang)

  • Makan pagi di hotel
  • Melakukan city tour ke Gwongeumsung Fortress Hill dan naik cable car, Great Buddha Statue, Sinheungsa Temple
Gwongeumsung Fortress Hill
Gwongeumsung Fortress Hill

Tempat-tempat tersebut ada di kawasan puncak Gunung Sorak. Sinheungsa Temple adalah candi tua yang biasa digunakan untuk melakukan berbagai ritual umat Budha. Di tempat itu, ada benda berukuran besar yang eye-catching yaitu Patung Buddha Great Buddha Statue. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera berkualitas tinggi untuk mengabadikan moment ini, ya!

  • Membuat Kimchi dan Mencoba Pakaian Tradisional Korea yaitu Hanbok
Pakaian Tradisional Korea - Hanbok
Pakaian Tradisional Korea – Hanbok

Tak lengkap rasanya jika ke Korea Selatan tanpa menikmati sajian khas yaitu Kimchi. Anda bisa membuat sendiri makanan tersebut dengan panduan dari instruktur profesional. Kimchi buatan Anda juga bisa dibawa pulang. Selain itu, Anda juga akan merasakan sensasi menjadi orang Korea zaman dahulu dengan mengenakan pakaian tradisionalnya yaitu Hanbok.

  • Melewati Cheonggyecheon Stream

Aliran sungai yang ada di pusat Kota Seoul disebut dengan Cheonggyecheon Stream. Pemandangan di tempat tersebut sangat cantik. Sebab, pada dua sisinya, terdapat trotoar yang berdesain modern diperuntukkan bagi pejalan kaki. suasana di malam hari semakin paripurna dengan kerlip lampu kota yang berwarna warni.

  • Shopping di Dongdaemun

Jika Anda ingin berbelanja berbagai produk fashion dari mall ternama seperti Lotte FITIN, Migliore, dan Doota, Dongdaemun adalah tempat yang sesuai. Surga bagi para pecinta belanja ada di tempat ini. Bahkan, Anda juga bisa menikmati santapan ala street food di Dongdaemun. Belanja fashion dengan harga miring? Silahkan jelajahi Underground Shopping Center.

  • Bermalam di Galaxy Hotel atau Luxury Hotel

Hari 4 : Seoul City Tour (Makan Pagi, Makan Siang)

  • Makan pagi di hotel
  • Melewati Blue House

Jika Amerika punya White House, maka Korea Selatan memiliki Blue House. Ya, fungsinya sama, yaitu sebagai istana kepresidenan. Dalam Bahasa Korea, tempat ini dinamakan “Cheong Wa Dae” yang artinya rumah dengan genteng biru. Sebab, gentengnya memang berwarna biru. Jumlahnya ada 150 yang melambangkan kemakmuran bagi Korea Selatan

Blue House
Blue House
  • Mengunjungi Gyeongbok Palace dan National Folkfore Museum.

Di Gyeongbok Palace, Anda bisa berswa-foto dengan latar istana kuno masa Jeoseon. Di sekitar lokasi, ada National Folkfore yang menyajikan lebih dari 4.000 artefak sejarah. Ada juga perpustakaan, toko souvenir, dan fasilitas lainnya.

  • Mengunjungi Cosmetic shop, Amethys Showcase, Ginseng Center, Red Pine Shop, Duty Free Shop
  • Mengunjungi N-Seoul Tower dan Love Lock

Menara N-Seoul sering dijadikan setting Drama Korea lho! Pasti Anda tidak asing dengan adegan meletakkan gembok cinta yang di lakukan oleh Geum Jan Di dan Lee Min Ho di atas menara N-Seoul. Mitosnya, hubungan akan kekal jika hal tersebut dilakukan. Nah, Anda juga bisa melakukan hal yang sama dengan pasangan.

  • Shopping di Myeongdong Street

Di sepanjang jalan Myeongdong, ada barisan toko penjual kosmetik Korea yang sedang booming di Indonesia. pastinya, jangan lewatkan kesempatan mendapat produk make up dan skin care Korea dengan harga miring. Beberapa toko juga menjual produk fashion dan street food.

  • Bermalam di Galaxy Hotel atau Luxury Hotel

Hari 5 : Seoul – Jakarta (Makan Pagi, Makan Malam di Pesawat

  • Sarapan di hotel
  • Mengunjungi Chungha Grocery Shop
Chungha Grocery Shop
Chungha Grocery Shop

Berbelanja oleh-oleh tentunya tidak bisa dilewatkan. Kami akan mengajak Anda menemukan cinderamata khas Korea di Chungha Grocery Shop. Ada berbagai produk yang bisa Anda pilih. Mulai dari makanan hingga souvenir.

  • Menuju Incheon Airport
  • Kembali ke Jakarta

Terimakasih sudah bergabung bersama kami di Paket tour Korea kali ini. Semoga Anda puas dengan pelayanan terbaik kami selama perjalanan. Kami memilihkan fasilitas mulai dari penerbangan hingga tempat menginap terbaik agar Anda selalu merasa nyaman dalam wisata Korea ini. Silakan bergabung kembali dengan kami pada paket tour selanjutnya.

* * *

Untuk Pemesanan dan Booking
[UPDATE] Paket Wisata “5D KOREA POPULAR” Februari – Juni 2019
Hubungi Team AyoTraveling.co.id

atau ke Instagram kami di :
https://www.instagram.com/ayotraveling.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *