Paket Wisata Tour Muslim 10 Hari Eropa Barat 6 Negara 2017 dan 2018

0

Paket Wisata Tour Muslim 10 Hari Eropa Barat 6 Negara 2017 dan 2018

 

[ ITALIA – SWISS – JERMAN – PERANCIS – BELGIA – BELANDA VENICE – MILAN – LUCERNE – MT. TITLIS – SCAFHAUSSEN – TITISEE – STRASBOURG – PARIS – BRUSSELS – AMSTERDAM ]

Keberangkatan 2017 : Dec 01 /16

Keberangkatan 2018 : Jan 28, Feb 25, Mar 11

 

KEBERANGKATAN

Peserta tour wisata muslim diharapkan 3 jam sebelum keberangkatan berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta, depan Resto Hoka Hoka Bento Terminal 2D Keberangkatan untuk kemudian memulai proses check in dan imigrasi penerbangan serta menunggu waktu boarding tiba penerbangan ke Venice via Dubai (UEA) dengan menggunakan pesawat Emirates.

DUBAI – VENICE (MS, MM)

Anda akan tiba di Venice pada pagi hari, kemudian anda akan diajak menuju Tronchetto Pier, dengan agenda mengunjungi Venice Island dengan menggunakan boat. Setelah tiba di Venice Island agenda selanjutnya adalah makan siang di local restaurant kemudian mengunjugi St. Marco Square Cathedral, Bridge of Sighs, Doge’s Place, atau naik gondola (optional) mengelilingi kanal2 kota Venice yang indah serta menyajikan suasana romantis. Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat setelah makan malam di local restaurant.

 

VENICE – BERGAMO – LUCERNE (MP, MS, MM)

Pagi hari anda akan meninggalkan kota Venice untuk menuju Lucerne, Swiss melalui terowongan terpanjang yaitu terowongan St. GOTARD. Dalam perjalanan menuju Lucerne, Swiss anda akan singgah di kota kecil Bergamo untuk makan siang dan orientasi kota sejenak untuk kemudian melanjutkan perjalanan menuju Swiss. Anda Akan tiba di Lucerne pada sore hari kemudian dilanjutkan dengan agenda makan malam bersama dilokal restaurant kemudian diantar ke hotel untuk beristirahat.

Kota Bergamo

LUCERNE – ENGELBERG – Mt. TITLIS – LUCERNE (MP, MS, MM)

Pagi hari anda di Lucerne, setelah selesai makan pagi bersama di hotel, Anda akan diantar menuju ke  Engelberg untuk merasakan naik cable car menuju puncak Gunung Titlis. Tiba di puncak tertinggi Gunung Titlis anda akan makan siang di Panorama Restaurant dengan pemandangan puncak Gunung Titlis yang indah. Selanjutnya dengan cable car juga kembali menuju Engelberg. Perjalanan wisata anda yang berikutnya di Lucerne adalah mengunjungi melihat Chapel Bridge, Lion Monument, Old Town & Lucerne Lake hingga waktu makan malam di Halal restaurant dan setelah makan malam anda akan diantar kembali ke hotel di Buochs untuk istirahat.

LUCERNE – SCHAFHAUSEN – TITISEE – STRASBOURG (MP, MS, MM )

Setelah makan pagi kemudian dilanjutkan dengan check-out hotel, perjalanan hari ini dimulai dengan menuju Schaffhausen menyaksikan keindahan Rhinefalls. Kemudian anda akan diajak menuju Titisee di bagian negara Jerman, tidak lupa makan siang di Cafe and Brauhaus Zur Muehle Restaurant. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Lake Titisee dan Cuckoo Clock workshop. Perjalanan wisata anda hari ini diakhiri dengan mengunjungi Strasbourg, Perancis,  untuk makan malam dan selanjutnya anda akan diantar menuju ke hotel di Buochs untuk check-in hotel & beristirahat.

STRASBOURG – PARIS (MP,MS,MM)

Setelah sarapan pagi di hotel, Perjalanan pagi hari dimulai dengan city tour di kota Strasbourg antara lain dengan mengunjungi European Parliament, Place de La Republique, serta Petite France. Selain itu anda juga berkesempatan untuk sholat Jumat di Masjid Raya Strasbourg. Kemudian melanjutkan perjalanan ke kota Paris. Tiba di Paris agenda selanjutnya adalah makan malam bersama di local restaurant kemudian anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

PARIS CITY TOUR (MP, MS, MM)

Agenda pagi hari setelah sarapan di hotel adalah city tour di kota Paris yaitu mengunjungi/melewati Place de la Concorde, Champs Elysees, Arc du Triomphe, Louvre Museum, mengunjungi Eiffel Tower untuk menikmati panorama kota Paris dari ketinggian level 2, kemudian mengunjungi Grande Mosque (Masjid Raya Paris). Setelah makan siang Anda berkesempatan belanja di Galeries Lafayette. Jika waktu memungkinkan Anda dapat mengikuti tour pilihan tambahan (dengan tambahan biaya sendiri) menyusuri Sungai Seine dengan Bateaux Mouches Cruise. (optional) Makan malam di Aarapana (Halal Restaurant) hingga tiba waktunya untuk diantar check-in hotel di Paris & beristirahat.

PARIS – BRUSSELS – AMSTERDAM (MP, MS, MM)

Setelah makan pagi dan check-out hotel, melanjutkan perjalanan menunju Amsterdam. Dalam perjalanan kita akan singgah di Brussels dan kita akan mengunjungi Maneken Pis dan Royal Palace dan  Town Hall photo stop yang terletak di Atominium dan juga kita akan mengunjungi Masjid Raya Brussels., kemudian melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam untuk makan malam kemudian diantar ke hotel untuk beristirahat.

AMSTERDAM – ZAANSE SCHANS – VOLENDAM – DUBAI (MP, MS ) EK 150 AMS-DXB 22.00 – 07.45

Pagi hari perjalanan dimulai dengan kunjungan ke Zaanse Schans untuk melihat kincir angin tradisional (wind mollen) serta pabrik keju. Kemudian kita akan menuju Volendam untuk mengunjungi dan melihat Traditional Fisherman Village, dimana Anda dapat berfoto dengan pakaian khas nelayan Belanda. Acara selanjutnya adalah makan siang di Volendam. Setelah makan siang anda kemudian akan diajak kembali untuk city tour di kota Amsterdam melewati Dam Square, Rijk Museum dan menikmati keunikan serta keindahan kota Amsterdam dengan Canal Cruise, kemudian diajak mengunjungi salah satu pabrik pengasahan berlian yang terkenal di dunia. Dilanjutkan makan malam di Desa Restaurant (Halal), kemudian diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta melalui Dubai.

TIBA JAKARTA EK 358 DXB-CGK 11.00 – 22.10

Malam hari tiba kembali di Jakarta. Terima kasih atas keikut sertaannya bersama Adinda Azzahra. Semoga membawa kenangan indah yang tidak terlupakan.

Keterangan: MP= Makan Pagi MS= Makan Siang MM= Makan Malam

 

HARGA PAKET SUDAH TERMASUK:

  • Tiket pesawat EMIRATES [ekonomi]
  • Akomodasi hotel berbintang 3* (sekamar berdua)
  • Driver & Transportasi A/C, Tours, dan Transfer
  • Santap pagi, siang dan malam sesuai acara diatas
  • Transportasi bus wisata AC deluxe coach
  • Tiket obyek wisata sesuai acara diatas
  • Tour Leader & tour guide lokal di kotas tertentu
  • Travel Bag Exclusive
  • Pengurusan Check-in dan imigrasi di airport

 

HARGA PAKET BELUM TERMASUK:

  • Kelebihan Bagasi sesuai Ketentuan Penerbangan
  • Buat Baru / Perpanjangan Paspor
  • Tour/Makan/Minum tambahan diluar program
  • Telephone Bill, Payview TV, Mini Bar, laundry dan Lain-lain
  • Biaya-biaya bersifat pribadi
  • Tidak termasuk tour tambahan (pilihan bagi yang menginginkan) yang mungkin diadakan selama perjalanan.
  • Biaya kelebihan bagasi (diatas 30 kg) dan bea masuk barang-barang bawaan yang dikenakan bea masuk oleh duane indonesia maupun negara-negara yang dikunjungi

 

BIAYA TOUR MINIMUM 20 PAX DEWASA TWIN /TRPL ANAK TWN SHARE ANAK EXTRA BED IDR 27.890.000,- IDR 24.890.000,- IDR 22.890.000,-

BIAYA TAMBAHAN HARGA TAMBAHAN PER ORANG

  • Tambahan Single Supplement ( Jika Sekamar Sendiri ) IDR. 4.350.000
  • Visa Schengen IDR. 1.750.000
  • Tipping Driver, Local Guide, Tour Leader, Asuransi perjalanan IDR. 1.450.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *