Paket Wisata Tour Jepang “7D5N Alpine Route Garuda Indonesia 2019”

Tateyama Kurobe Alpine Route

Paket Wisata Tour Jepang “7D5N Alpine Route with Garuda Indonesia 2019”

Paket Wisata Tour “7D5N Alpine Route with Garuda Indonesia 2019”

Tanggal : 11 – 17 Mei 2019

Harga : IDR 24,900,000.- 

Flight : GA874 CGK – HND (23:50, 11 Mei, 2019)

GA883 KIX – DPS (11:00, 17 Mei, 2019)

GA415 DPS – CGK (19:00, 17 Mei, 2019)


Sudah bukan saatnya lagi bermimpi mengunjungi negara Jepang. Kini, saatnya Anda mewujudkan hal tersebut bersama Paket Wisata Tour “7D5N Alpine Route with Garuda Indonesia 2019” ini. Kami akan memberikan pelayanan paling optimal selama perjalanan. Mulai dari makanan, akomodasi, penerbangan dan pelayanan lainnya.

Tidak perlu ragu lagi, kami akan membawa Anda menuju petualangan yang tak terlupakan di Negara Sakura. Nah, itinerary perjalanan kami rancang secara matang dan profesional. Berbagai destinasi wisata populer akan Anda jelajahi bersama kami.

Itinerary Paket Wisata Tour Jepang “7D5N Alpine Route with Garuda Indonesia 2019”

Tenang, kami menyediakan tour guide berbahasa Indonesia yang akan memandu Anda berkeliling kota. Sehingga, Anda akan merasa lebih nyaman selama berwisata. Nah, agar lebih jelas, silahkan simak itinerary perjalanan selama 7 hari di Jepang ini:

Hari 1 (11 Mei 2019)

  • Semua peserta berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta
Bandara Internasional Soekarno – Hatta
Bandara Internasional Soekarno – Hatta
  • Pesawat terbang ke Tokyo, Jepang

Hari 2 (12 Mei 2019)

  • Tiba di Bandara Haneda
  • Anda akan diajak ke Asakusa Kannon Temple

Asakusa Kannon Temple dikenal juga sebagai Senso-ji temple. Tempat ini menjadi destinasi paling favorit bagi wisatawan. Pasalnya, kuil ini paling cocok untuk mengamati tradisi lokal masyarakat Jepang. Jika Anda datang di Kuil Senso-ji, jangan heran jika semakin siang pengunjungnya akan semakin menyemut.

  • Melewati NaKamise Street

NaKamise Street adalah jalan yang harus dilalui ketika Anda akan mengunjungi Senso-ji temple. Tempat ini recommended untuk mencari oleh-oleh pulang ke tanah air.

NaKamise Street
NaKamise Street
  • Berfoto di Tokyo Skytree

Menara yang tertinggi kedua ini menjulang tinggi di area Sumida, Tokyo. Fungsi utamanya sebagai menara radio dan TV. Namun, ada observation deck yang bisa Anda masuki. Dari situlah, pemandangan luas Kota Tokyo bisa Anda lihat dari ketinggian.

  • Mengunjungi Ueno Park

Ketika musim semi, destinasi wisata Ueno Park paling banyak diserbu oleh wisatawan. Sebab, tempat ini adalah spot paling menarik untuk melihat cherry blossom. Tapi, jika Anda tidak berkesempatan datang saat musim semi, tetap bisa menikmati kecantikan danau yang penuh dengan bunga lotus bermekaran. Ueno park adalah lokasi yang sangat luas. Di dalamnya juga terdapat sebuah kebun binatang.

  • Bermalam di Motosu View Hotel

Hari 3 (13 Mei 2019)

  • Melihat keindahan Gunung Fuji

Gunung Fuji adalah destinasi primadona bagi wisatawan. Ada beberapa spot paling bagus untuk melihat pemandangan gunung es tertinggi di Jepang ini. Diantaranya, Danau Kawaguchiko, Iyashi no Sato, Fuji Q Highland, dan sebagainya. Anda mungkin akan naik ke station 5th Gunung Fuji jika cuaca memungkinkan.

  • Mengunjungi Iyashi no Sato

Iyashi no Sato adalah spot terbaik untuk melihat kegagahan Gunung Fuji. Tidak hanya itu, Anda juga bisa cosplay ala samurai di Iyashi no Sato. Pasalnya, tempat ini adalah museum yang menghadirkan replika pedesaan masa lampau.

Ninja Cosplay
Ninja Cosplay

Konsepnya open-air museum sehingga Anda akan merasakan sensasi menjelajah waktu di zaman Edo. So Classic!

  • Menuju ke Gotemba Premium Outlet

Anda bisa berbelanja berbagai produk atau sekedar melihat-lihat di tempat ini. Kami sangat menyarankan untuk membeli oleh-oleh di tempat ini. Pasalnya, harga yang dibanderol untuk berbagai produk fashion lebih murah ketimbang di tempat lain. Ini juga yang menjadi salah satu alasan Gotemba Premium Outlet menjadi destinasi wisata belanja favorit bagi para pelancong.

  • Bermalam di Richmond Hotel Matsumoto

Hari 4 (14 Mei 2019)

  • Pergi ke Tateyama Kurobe Alpine Route
Tateyama Kurobe Alpine Route
Tateyama Kurobe Alpine Route

Tateyama Kurobe Route sangat cocok untuk pecinta trekking. Anda akan disapa oleh keindahan alam Jepang yang menakjubkan. Paling bagus jika Anda mendatangi tempat ini di musim gugur. Pasalnya, Anda akan melihat hamparan pohon yang berwarna-warni. Rasa lelah Anda akan terobati oleh deretan pegunungan dengan kabut tipis di puncaknya.

Pemandangan paling menakjubkan adalah dinding salju setinggi 20 meter. Jika musim dingin berakhir, jalanan akan tertutup dengan salju.

  • Bermalam di Daiwa Roynet Hotel Toyama

Hari 5 (15 Mei 2019)

  • Menuju ke Shirakawago

Perkampungan Shirakawa-go terletak di lembah sungai Sho-gawa. Desa ini termasuk dalam situs warisan dunia UNESCO sejak tahun 1995. Nilai sejarah dari desa ini sangat tinggi. Perkampungan ini didominasi oleh pegunungan dan bukit. Tempat ini adalah yang paling bersalju di Jepang.

Shirakawago, tempat paling bersalju di Jepang
Shirakawago, tempat paling bersalju di Jepang
  • Mengunjungi Takayama Old Town

Takayama Old Town terletak sekitar 100 km dari selatan Kota Toyama. Merupakan sebuah kawasan pedestrian dengan bangunan tradisional khas Jepang yang masih dipelihara dan berfungsi dengan baik. Bukan hanya itu, tempat ini juga cocok untuk membeli souvenir cantik seperti kipas Jepang, payung, pisau, dan masih banyak lagi.

  • Bermalam di Gifu Miyako Hotel

Hari 6 (16 Mei 2019)

  • Menuju ke Kiyomizu Temple

Kiyomizu Temple tidak akan luput untuk dijelajahi. Pasalnya, kuil ini merupakan yang paling terkenal di Kyoto kuno. Pengunjung per tahunnya bahkan mencapai 3 juta lebih lho! Di kuil ini terdapat sebuah mata air ajaib yang memancar dari Gunung Otowa dan mengalir ke bawah air terjun. Filosofi dari air terjun ini sangat dalam yaitu panjang umur, kepuasan dalam cinta, dan kemajuan akademis.

  • Pergi ke Fushimi Inari Taisha
Fushimi Inari Taisha
Fushimi Inari Taisha

Satu lagi tempat paling populer di Kyoto, yaitu Fushimi Inari Taisha. Tempat ini dikenal dengan nama ‘Inari’ dan sering muncul pada drama, buku, dan juga adegan film Jepang. Fushimi Inari Taisha adalah kuil pusat dari 30.000 ribu ‘inari’ yang tersebar di seluruh Jepang. Adanya tanda akai torii atau torii berwarna merah dan Komagitsune atau patung rubah putih menjadi ciri khas dari kuil ini.

  • Terakhir, Anda akan mengunjungi Shinsaibashi
  • Bermalam di FP Hotels South-Namba

Hari 7 (17 Mei 2019)

  • Menuju ke Kansai International Airport
Kansai International Airport
Kansai International Airport
  • Kembali ke Indonesia

Terimakasih sudah menjadikan kami sebagai mitra perjalanan Anda ke Jepang. Semoga Anda puas dengan layanan terbaik dari kami. Silakan bergabung lagi dengan memilih paket wisata luar negeri lain pada kesempatan selanjutnya.

* * *

Untuk Pemesanan dan Booking

Paket Wisata Tour Jepang  “7D5N Alpine Route with Garuda Indonesia 2019”

Hubungi Team AyoTraveling.co.id

Dinar Kantor Kemang Jakarta Selatan

atau ke Instagram kami di :

https://www.instagram.com/ayotraveling.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *