Paket Wisata Tour “Explore Tokyo 6 D (Mt. Fuji – Shibuya – Shinjuku – Harajuku – Odaiba) 2018 dan 2019”

Asakusa Kannon Temple

Paket Wisata Tour “Explore Tokyo 6 D (Mt. Fuji – Shibuya – Shinjuku – Harajuku – Odaiba)”

Paket Wisata Tour “Explore Tokyo 6 D (Mt. Fuji – Shibuya – Shinjuku – Harajuku – Odaiba)”

Guarantee Best Price & Service

Keberangkatan 7 Desember 2018 dan 9 Januari 2019

Rp 17.900.000 / pax


Jepang selalu menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan Indonesia. Ada banyak objek wisata menarik yang bisa dikunjungi. Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata edukasi, hingga wisata belanja. Terlebih jika mendengar tentang Kota Tokyo, ibukota Jepang.

Bukan hanya tentang sebuah kota yang menjadi pusat politik, bisnis, ekonomi, dan akademis saja. Keindahan Tokyo dengan segala kehidupan metropolisnya selalu menarik untuk diselami.

Untuk itu, kami mengajak Anda untuk bergabung bersama Paket Wisata Tour “Explore Tokyo 6 D (Mt. Fuji – Shibuya – Shinjuku – Harajuku – Odaiba)”. Selama 6 hari perjalanan, kami akan menemani Anda untuk mengunjungi 5 highlight utama meliputi Gunung Fuji, Shibuya, Shinjuku, Harajuku, dan Odaiba.

Itinerary Paket Wisata Tour “Explore Tokyo 6 D (Mt. Fuji – Shibuya – Shinjuku – Harajuku – Odaiba)”

Nah, untuk lebih jelasnya, silakan simak itinerary perjalanan berikut ini:

Hari 1 : Jakarta – Haneda (No meal)

  • Peserta berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan check in penerbangan
  • Terbang ke Tokyo menggunakan pesawat Garuda
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
  • Bermalam di pesawat

Hari 2 : Haneda – Tokyo (Makan malam)

  • Tiba di Tokyo Anda akan langsung disambut oleh guide yang ramah
  • Mengunjungi Asakusa Kannon Temple atau Sensoji

Tempat ini adalah yang paling terkenal di Tokyo. Asakusa Kannon Temple masih aktif sehingga banyak pengunjung yang datang untuk berdoa. Meskipun termasuk bangunan ibadah, tapi kuil ini bagus untuk mengamati tradisi lokal Jepang.

Asakusa Kannon Temple
Asakusa Kannon Temple
  • Mengunjungi NaKamise Shopping Street

Lokasi NaKamise Shopping Street terdapat di jalan utama tepat di depan Sensoji. Ada berbagai toko yang menjual benda-benda lucu seperti souvenir dan printilan yang imut. Ada juga snack yang menggoda untuk dijadikan oleh-oleh. Jalanan ini sangat padat karena sering dilewati group tour.

  • Photostop di Tokyo Sky Tree

Menara tertinggi kedua di dunia (634 meter) menjulang tinggi di langit Sumida, Tokyo. Fungsi utama Tokyo Skytree adalah sebagai menara penyiaran TV dan radio. Namun, bangunan tinggi ini memberikan pemandangan cantik hamparan kota. Ada observation deck yang dibuka untuk umum. Nah, di bagian bawah menara terdapat toko oleh-oleh khas Jepang juga.

  • Menuju ke Harajuku

Harajuku merupakan sebuah distrik untuk berkumpul bagi anak-anak muda. Tempat ini menjadi pusat budaya serta gaya fashion bagi remaja. Ada berbagai toko terkenal yang akan Anda temui. Mulai dari kafe, toko, dan juga restoran. Selain itu, ada toko mainan unik untuk segala usia.

  • Bermalam di Apa Hotel Tokyo Makuhari

Hari 3 : Mt. Fuji – Tokyo (Makan pagi dan makan siang)

  • Sarapan di hotel
  • Perjalanan berlanjut ke Gunung Fuji sampai 5th Station
5th Fuji Station
5th Fuji Station

Untuk merasakan keagungan Gunung Fuji dari dekat, Anda bisa menuju ke 5th Station. Gunung berapi yang memiliki tinggi mencapai 3.776 meter ini merupakan yang tertinggi di Jepang. Anda akan diajak naik bus hingga ke 5th Fuji Station. Udaranya sangat dingin, jadi, jangan lupa mengenakan pakaian tebal, ya!

  • Berbelanja di Gotemba Premium Outlet

Tempat belanja yang banyak difavoritkan oleh wisatawan adalah Gotemba Premium Outlet. Belanja berbagai produk mode dan fashion di tempat ini dijamin tidak bikin kantong kebobolan. Sebab, harga yang ditawarkan cukup murah. Belanja lebih mengasyikkan karena ditemani pemandangan eksotis Gunung Fuji dan udara pegunungan yang segar.

  • Bermalam di Apa Hotel Tokyo Makuhari

Hari 4 : Tokyo City Tour (Makan pagi dan makan siang)

  • Sarapan pagi di hotel
  • Menuju ke Odaiba melalui Rainbow Bridge

Seperti namanya, rainbow bridge membentuk warna-warna indah di atas Teluk Tokyo. Jembatan ini menggantung sepanjang 798 meter dari dermaga Shibaura hingga pantai Odaiba di Minato Ward. Jembatan ini memiliki nama resmi Tokyo Wan Renraku Kyo. Pemandangan paling cantik dari jembatan ini adalah di sore hari saat lampu elektroda mulai menyala. Iluminasi warnanya berbeda tergantung peristiwa, jam, dan harinya.

Rainbow Bridge
Rainbow Bridge
  • Mengunjungi Shibuya Crossing Street

Shibuya Crossing Street adalah salah satu destinasi wisata yang terkenal di Tokyo. Kawasan ini adalah pusat hiburan dengan deretan toko bermerek terkenal. Tempat ini terlihat lebih cantik di malam hari. Lampu-lampu jalanan dan reklame menghiasi sepanjang jalan. Shibuya menjadi tempat penyebrangan tersibuk di dunia.

  • Melihat Hachiko Statue

Pernah nonton film Hachiko? Itu kisah nyata lho! Nah, anjing milik profesor ini terus datang ke stasiun setiap hari meskipun sang profesor sudah meninggal di tahun 1925. Kesetiaannya melegenda dan dibuatkan sebuah patung di depan Stasiun Shibuya. Anda bisa menyaksikan patung tersebut dalam perjalanan wisata ini.

  • Mengunjungi Shinjuku

Shinjuku adalah salah satu distrik yang berkembang pesat di jepang. Dari sini, Anda dapat menikmati pemandangan Kota Tokyo gratis. Tidak hanya gedung pencakar langit saja, Anda juga akan menemukan gedung berarsitektur kuno.

Nah, di Shinjuku Gyouen atau taman imperial di Shinjuku, Anda dapat menikmati pemandangan dari 4 musim. Seperti bunga sakura musim semi, pepohonan musim panas, daun momiji musim gugur, dan salju musim dingin.

  • Berbelanja di duty free shop
  • Singgah di Ginza

Ginza adalah sebuah distrik di Chuo, Tokyo. Anda bisa berbelanja di mall kelas atas dengan berbagai macam toko, galeri seni, butik, kafe, dan restoran.

  • Bermalam di Apa Hotel Tokyo Makuhari

Hari 5 : Free day (Makan pagi)

  • Anda berkesempatan untuk bebas berkelana di Tokyo termasuk menikmati opsional tour menggunakan Subway ke Disneysea atau Disneyland Tokyo.
Disneyland & Disneysea Tokyo
Disneyland & Disneysea Tokyo

Anda dapat menjelajah di taman bermain yang letaknya saling bersebelahan tersebut. Kedua tempat tersebut adalah wisata paling favorit bagi wisatawan Indonesia. Tema Disneysea di Tokyo sangat berbeda dengan Disneysea di negara lain. Pasalnya, di sini terinspirasi oleh mitos dan sejarah pelabuhan-pelabuhan yang legendaris di dunia.

  • Bermalam di Apa Hotel Tokyo Makuhari

Hari 6 : Haneda – Jakarta (Makan pagi)

  • Sarapan pagi
  • Diantar menuju ke airport
  • Kembali ke Jakarta

Terimakasih telah mempercayakan traveling Anda selama 6 hari di Tokyo kepada agen tour kami. Pelayanan terbaik mulai dari pemilihan maskapai penerbangan, hotel, hingga bus pariwisata akan membuat Anda merasa nyaman dalam wisata kali ini. Jangan lupa untuk memilih paket wisata ke berbagai negara lainnya pada kesempatan selanjutnya.

* * *

Untuk Pemesanan dan Booking

Paket Wisata Tour “Explore Tokyo 6 D (Mt. Fuji – Shibuya – Shinjuku – Harajuku – Odaiba)”

Hubungi Team AyoTraveling.co.id

Dinar Kantor Kemang Jakarta Selatan

atau ke Instagram kami di :

https://www.instagram.com/ayotraveling.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *