Paket Wisata “Tour 3 Negara Asia 7 Hari Singapore – Thailand (Hadyai) – Malaysia + Genting” 2018

0
Landmarks in Thailand

Paket Wisata “Tour 3 Negara Asia 7 Hari Singapore – Thailand (Hadyai) – Malaysia + Genting” 2018

Paket Wisata “Tour 3 Negara Asia 7 Hari Singapore – Thailand (Hadyai) – Malaysia + Genting” 2018

Keberangkatan Minimal 10 Pax

Harga:  Dewasa (Twin/Triple): Rp 6.690.000; Anak with Extra Bed: Rp 6.690.000;

Anak no Bed: Rp 6.190.000; Single Supplement: +Rp 1.500.000


Asia menjadi salah satu benua yang sangat sibuk saat musim liburan berlangsung. Ya, sangat banyak wisatawan yang berkunjung ke kawasan Asia untuk menikmati liburan mereka. Memang, sebagai benua terbesar di dunia, banyak keanekaragaman yang tersedia dimana akan menghadirkan sebuah tema liburan yang begitu menarik untuk dinikmati.

Ada cukup banyak negara destinasi terbaik wisata ada di Asia, terutama yang tidak terlalu jauh dengan Indonesia. Adanya banyak negara tersebut tentu akan memberikan Anda cukup banyak pilihan untuk memilih destinasi liburan. Tidak hanya itu, dengan destinasi yang tidak terlalu jauh dari Indonesia, tentu Anda akan bisa lebih berhemat dari segi pengeluaran untuk wisata.

Nah, jika Anda berkeinginan untuk berlibur di kawasan Asia, maka ada beberapa negara yang bisa menjadi destinasi terbaik untuk Anda kunjungi. Dalam hal ini, kami menyediakan Paket Wisata “Tour 3 Negara Asia 7 Hari Singapore – Thailand (Hadyai) – Malaysia + Genting” 2018 yang akan memanjakan Anda dengan berbagai destinasi wisata yang sangat menarik.

Tidak hanya biaya terjangkau yang diberikan, kami juga akan berusaha memberikan servis terbaik selama tour wisata berlangsung. Nah, sebagai gambaran, kami telah membuat itinerary yang bisa Anda pelajari sebelumnya terkait rencana wisata tersebut. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Itinerary Paket Wisata “Tour 3 Negara Asia 7 Hari Singapore – Thailand (Hadyai) – Malaysia + Genting” 2018

Hari 1: Jakarta – Singapore – Resort World (USS) (No Meals)

  • Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta di Jakarta untuk setelahnya menuju ke Singapore
  • Berkunjung ke Resort World

Resort World merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat menarik di Singapore. Tempat ini menyajikan cukup banyak hal yang bisa Anda nikmati. Bisa dikatakan, Resort World adalah miniatur Singapore yang sangat spesial untuk dijadikan penyambut tour wisata Anda.

Universal Studios
Universal Studios

Di Resort World ini, agenda wisata yang direncanakan adalah agenda bebas. Anda bisa berkeliling ke sekitar Resort World untuk menikmati suasana. Jika anda ingin bermain dengan beragam wahana, Anda bisa masuk ke Universal Studio. Ada cukup banyak wahana permainan untuk dinikmati, seperti Madagascar, S.E.A Aquarium, Battle Star dan lainnya.

  • Menikmati Malam di Sentosa Island

Malam hari Anda akan diisi dengan perjalanan ke Sentosa Island. Kawasan ini juga merupakan salah satu magnet wisata yang sangat menarik di Singapura. Nah, di lokasi ini, Anda bisa menikmati suasana malam yang indah. Tidak hanya itu, ada pertunjukan Wings of Time yang bisa disaksikan.

  • Perjalanan hari pertama selesai dan Anda akan bermalam di Fragrance Hotel

Hari 2: Singapore City Tour – Thailand Dengan Bus Express Executive (Lunch and Dinner)

  • Menikmati Singapore City Tour

Agenda tour wisata kedua adalah Singapore City Tour. Agenda ini begitu menyenangkan karena Anda akan dibawa berkeliling ke destinasi wisata yang ada di Singapura. Perjalanan city tour dimulai dengan mengunjungi Merlion Park. Patung singa ini menjadi simbol dari Singapura. Anda bisa berfoto ria di tempat ini.

Merlion Park
Merlion Park

Setelah dari Merlion Park, perjalanan akan dilanjutkan ke beberapa destinasi, seperti Esplanade, Duty Free Shop, Bugis Street dan Orchard Road. Dari perjalanan ini, Anda akan menemukan fakta bahwa Singapura memiliki cukup banyak etnis, terutama etnis Tionghoa yang ditandai dengan banyaknya bangunan khas China di Singapura.

Tidak hanya itu, di beberapa tempat tersebut, Anda bisa mencicipi makanan khas Singapura dengan harga yang cukup terjangkau. Selain makanan, Bugis Street dan Orchard Road bisa menjadi tempat yang tepat untuk membeli oleh-oleh khas Singapura.

  • Bertandang ke Thailand

Setelah menghabiskan waktu hampir seharian, tour wisata akan dilanjutkan dengan perjalanan menuju ke Thailand. Perjalanan ini akan ditempuh dengan menggunakan bus express executive. Anda akan bermalam di bus dan sampai di Thailand pada keesokan harinya.

Hari 3: Thailand Special Journey (Breakfast and Lunch)

  • Mengunjungi Lee Garden

Sesampainya di Thailand di pagi hari, Anda akan disambut dengan menu sarapan khas Thailand yang sangat lezat. Setelah sarapan, perjalanan tour akan dilanjutkan dengan agenda Thailand Special Journey. Thailand memang dikenal sebagai negara yang memiliki banyak destinasi wisata terbaik di dunia.

Nah, menu wisata di hari ketiga yang pertama adalah Lee Garden. Tempat ini merupakan salah satu taman yang sangat terkenal di Thailand. Lee Garden ditumbuhi dengan banyak pepohonan dan bunga yang mekar dan sangat indah. Anda bisa berkeliling di taman ini ataupun mengambil foto di beberapa spot foto yang sudah disediakan.

  • Berbelanja ke Kim Yong Market dan Central Mall

Selain dikenal dengan tempat bersejarahnya yang begitu kaya, Thailand juga cukup terkenal dengan wisata belanja yang menakjubkan. Ada cukup banyak lokasi belanja untuk memuaskan keinginan Anda berjumpa dengan produk khas Thailand.

Kim Yong Market
Kim Yong Market

Nah, Kim Yong Market adalah salah satu pasar tradisional yang terkenal di Thailand. Di tempat ini, Anda bisa menemukan cukup banyak makanan khas Thailand yang menggugah selera. Tidak hanya itu, di tempat ini, Anda juga bisa menemukan pernak-pernik khas Thailand untuk oleh-oleh.

Selain Kim YongMarket, Thailand juga memiliki Central Mall. Lokasi ini adalah pasar modern yang terbesar di Thailand. Di Central Mall, Anda akan menemukan deretan toko yang menjual produk fashion dengan banyak pilihan. Anda yang suka dunia mode akan sangat memanjakan saat bertandang ke pusat perbelanjaan ini.

  • Perjalanan hari ketiga berakhir dan Anda akan diantar ke Golden Crown Hotel untuk bermalam.

Hari 4: Thailand City Tour (Breakfast, Lunch and Dinner)

  • Berkunjung ke Pasar tradisional

Setelah menikmati sarapan di hotel, perjalanan tour wisata di Thailand akan dilanjutkan. Agenda pertama di hari keempat adalah mengunjungi pasar tradisional. Dalam kesempatan ini, Anda akan mengunjungi beberapa pasar tradisional yang ada di Thailand. Ada beberapa pasar tradisional yang menarik untuk dikunjungi, seperti Bee Shop, Local and Souvenir Shop dan lainnya.

Nah, di beberapa pasar tradisional ini, Anda akan menemukan cukup banyak souvenir khas Thailand untuk oleh-oleh. Selain itu, di Bee Shop, Anda bisa membeli madu asli khas Thailand yang tentu akan memberikan cita rasa madu berbeda untuk Anda.

  • Mengunjungi Bukit Dewi Kwan Im

Bukit Dewi Kwan Im merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di Thailand. Sebagaimana diketahui bahwa Dewi Kwan Im merupakan salah satu dewi terpenting dalam ajaran Buddha yang banyak dianut oleh masyarakat Thailand pada umumnya. Nah, pada tour wisata ini, Anda akan diajak untuk berkunjung ke Bukit Dewi Kwan Im.

Bukit Dewi Kwan Im
Bukit Dewi Kwan Im

Bukit ini sangat menarik dengan kombinasi aura spiritual dan keindahan alam. Di sekitar bukit, terdapat padang yang cukup luas dan ditanami dengan pohon-pohon yang menjulang. Tidak hanya itu, di puncak bukit juga terdapat tapak petilasan yang digunakan untuk ibadah. Tapak tersebut seringkali disebut dengan nama The Four Faces of Buddha.

  • Berkunjung ke Menara Pagoda

Perjalanan tour wisata akan dilanjutkan dengan berkunjung ke Menara Pagoda, salah satu ikon yang cukup terkenal di Thailand dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke Tanah Thai ini.

Saat Anda berkunjung ke Menara Pagoda, Anda tentu tidak hanya akan menikmati bangunan menara yang menjulang. Di tempat ini, Anda akan diajak untuk naik ke puncak Gunung Songkhla, di mana akan memberikan sensasi liburan berbeda untuk Anda. Nah, dari puncak gunung ini, Anda bisa menikmati keindahan alam Thailand yang sebenarnya!

  • Menikmati Sunset di Pantai Samila

Menjelang sore hari, tour wisata akan dilanjutkan menuju ke Pantai Samila. Pantai ini adalah salah satu pantai terbaik yang ada di Thailand. Pasir putih yang memanjang di bibir pantai dan deru ombak yang memburu membuat pantai ini begitu eksotis untuk dikunjungi. Tidak hanya itu, Pantai Samila terkenal sebagai salah satu spot paling indah untuk melihat sunset.

Anda akan berada di pantai ini hingga malam. Setelah puas bermain dan melihat sunset, acara dilanjutkan dengan makan malam dan kemudian acara bebas.

  • Tour wisata hari keempat selesai dan Anda akan menuju ke Golden Crown Hotel untuk bermalam.

Hari 5: Thailand – Kuala Lumpur Dengan Bus Express Executive (Breakfast and Lunch)

Agenda tour wisata di hari kelima adalah melanjutkan perjalanan menuju ke Kuala Lumpur, Malaysia. Setelah selesai sarapan di hotel dan berkemas, Anda akan dinaikkan ke bus express executive untuk menuju ke Malaysia.

Sesampainya di Malaysia, Anda akan diarahkan untuk check in di The 5 Elements Hotel. Anda bebas bermain atau belanja di sekitar hotel.

Hari 6: Kuala Lumpur City Tour (Breakfast and Lunch)

  • Berkunjung ke Istana Raja

Setelah sarapan di hotel, Anda akan diajak berkunjung ke Istana Raja, salah satu destinasi wisata yang menarik di Malaysia. Destinasi wisata ini merupakan wujud dari eksistensi Kerajaan Malaysia yang masih ada. Di istana ini, Anda bisa melihat sejarah Malaysia hingga menjadi negara maju seperti sekarang ini.

  • Berpetualang di Dataran Merdeka

Dataran Merdeka adalah salah satu dataran tinggi yang ada di Kuala Lumpur. Dataran tinggi ini memang tidak terlalu menjulang dan cenderung seperti bukit. Namun, perjalanan ke atas puncak bukit ini sangat menarik dengan pemandangan alam yang begitu istimewa. Sedangkan di atas bukit, Anda akan bisa melihat lanskap Kuala Lumpur yang menakjubkan.

  • Berfoto di KLCC Twin Tower

KLCC Twin Tower adalah ikon lain dari Kuala Lumpur. Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Kuala Lumpur tanpa mampir di menara kembar ini. Twin Tower juga termasuk salah satu menara tertinggi di dunia. Nah, di tempat ini, Anda bisa berfoto dengan background KLCC Twin Tower yang menjulang tinggi dan begitu indah.

KLCC Twin Tower
KLCC Twin Tower
  • Mengunjungi Boutique Cokelat

Boutique Cokelat adalah salah satu destinasi wisata yang menarik di Kuala Lumpur, terutama untuk Anda yang menyukai cokelat. Di tempat ini, Anda bisa melihat proses pembuatan cokelat yang legendaris di Malaysia. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berburu olahan cokelat spesial untuk oleh-oleh di tempat ini.

  • Berwisata ke Batu Cave

Batu Cave merupakan wisata alam yang cukup terkenal di Malaysia. Wisata berupa gua ini termasuk destinasi wisata yang tidak pernah sepi. Selain bisa berjalan-jalan mengitari kawasan wisata, Anda juga bisa bersantai sambil menikmati keindahan alam di sekitar area wisata yang ditumbuhi dengan pepohonan tinggi nan menjulang.

  • Bermain di Genting Highland
Genting Highland Cable Car
Genting Highland Cable Car

Genting Highland adalah destinasi wisata modern yang cukup terkenal di Malaysia. Destinasi wisata ini sangat menarik dengan adanya cable carang terpanjang dan tertinggi di Asia. Anda yang suka dengan wahana permainan yang menguji adrenalin, wahana ini cocok untuk Anda nikmati

  • Perjalanan wisata di hari keenam berakhir dan Anda akan diantarkan menuju kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 7: Kuala Lumpur – Jakarta (Breakfast)

  • Free Day

Tidak ada agenda wisata yang diprogramkan untuk hari terakhir. Setelah selesai sarapan, Anda bebas untuk berjalan-jalan di sekitar hotel atau membeli oleh-oleh di beberapa toko di sekitar hotel. Acara bebas ini berlangsung hingga waktunya Anda akan kembali ke Jakarta.

  • Diantar ke bandara untuk selanjutnya terbang kembali ke Jakarta dengan sejuta kenangan wisata yang baru

Syarat dan Ketentuan

Biaya guna menikmati paket tour wisata ini cukup beragam sesuai dengan detail di atas. Namun, sebagai catatan, harga paket wisata tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Nah, harga dari paket wisata tersebut sudah mencakup beberapa kebutuhan dasar, seperti:

  • Biaya seluruh tiket perjalanan sesuai dengan paket wisata
  • Bagasi 20 kg sesuai dengan peraturan penerbangan
  • Biaya penginapan hotel bintang 3
  • Biaya transportasi darat
  • Biaya acara tour dan konsumsi sesuai paket wisata.

Namun, besaran biaya tersebut tidak termasuk beberapa item lain, seperti:

  • Tambahan biaya keperluan pribadi, seperti porter hotel, laundry, telepon dan lainnya
  • Pembuatan surat keperluan pribadi, seperti visa, passport dan lainnya
  • Tip untuk tour leader, guide dan driver sebesar Rp 400.000/pax.

Penjelasan di atas memberikan gambaran yang cukup jelas mengenai paket tour wisata Asia yang hendak Anda jalani. Tentu, sebagai agen profesional dan berpengalaman selama bertahun-tahun, kami akan berusaha untuk memberikan layanan terbaik dan paket wisata yang tepat demi memberikan kepuasan pada Anda.

Selain itu, tentu kami akan berterimakasih atas kepercayaan Anda untuk menggunakan jasa kami guna menemani liburan Anda. Nah, jika Anda puas dengan layanan kami, Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan informasi paket wisata lain yang tersedia. Tentu, akan ada harga paket wisata menarik yang kami tawarkan untuk Anda. Mari berlibur ke Asia!

* * *

Untuk Pemesanan dan Booking

Paket Wisata “Tour 3 Negara Asia 7 Hari Singapore – Thailand (Hadyai) – Malaysia + Genting” 2018

Hubungi Team AyoTraveling.co.id

Team Ayotraveling Kantor Kemang Jakarta Selatan

atau ke Instagram kami di :

https://www.instagram.com/ayotraveling.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *