Paket Tour Wisata “CRAZY SALE 5D KOREA” Februari – Maret 2019

0
Gyeongbok Palace & National Folklore Museum

Gyeongbok Palace & National Folklore Museum

(UPDATE) Paket Tour Wisata “CRAZY SALE 5D KOREA” Februari – Maret 2019


by Garuda Indonesia/Asiana Airlines *5 Airlines of Skytrax
(Nami Island– Suwon – Seoul)
HIGHLIGHT: Ski Resort, Suwon Hwangseong Fortress, Kimchi Making & Hanbok Wearing, Songwoldong Fairy Tale Village
Keberangkatan:
16 – 20 Feb 2019 : Rp 8.990.000
28 Feb – 4 Mar 2019  : Rp 8.800.000*
*Free Songwoldong Fairy Tale Village (Last Day)
If Ski Resort close change into Songdo Central Park
15 – 19 Mar 2019 : Rp 9.390.000
16 – 20 MARET 2019 : Rp 9.390.000


Apakah Anda memiliki rencana berlibur ke Korea Selatan? Tentu saja hal itu merupakan ide yang bagus. Sebab, Korea merupakan salah satu tujuan wisata yang menawarkan berbagai keindahan serta membuat penasaran untuk dikunjungi. Tak hanya itu, negara maju yang satu ini menjanjikan tempat-tempat yang kental akan budaya tapi dibalut fasilitas modern yang bikin nyaman para wisatawan.

Korea Selatan juga kaya akan tempat yang memiliki nilai sejarah. Bahkan, istana-istana dari masa Jeoseon masih sangat terjaga kelestariannya. Tentu, hal ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Nah, bicara tentang Korea Selatan, tak jauh-jauh juga dari kuliner dan trend make up-nya. Bertandang ke Korea Selatan juga harus siap berburu kedua hal tersebut di tempat wisata belanja yang populer.

Bersama agen tour kami, Anda akan menemukan semua itu dalam Paket Tour Wisata “CRAZY SALE 5D KOREA” Februari – Maret 2019. Dalam waktu 5 hari, Anda akan mendapatkan pengalaman baru menjelajahi negara KPop dengan sejuta pesonanya.

Itinerary Paket Tour Wisata “CRAZY SALE 5D KOREA” Februari – Maret 2019

Berikut itinerary dalam paket wisata kali ini :

Hari 1 : Jakarta – Incheon

  • Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta
Bandara Internasional Soekarno – Hatta
Bandara Internasional Soekarno – Hatta
  • Menuju ke Incheon menggunakan maskapai Bintang 5 Garuda Indonesia

Anda akan terbang dengan nyaman sampai ke Incheon. Maskapai ini merupakan satu diantara ‘10 maskapai bintang 5’ yang ada di dunia. Anda akan merasakan pengalaman terbang yang tidak terlupakan dengan Garuda Indonesia.

  • Bermalam di pesawat

Hari 2 : Incheon – Nami Island – Suwon

  • Tiba di Incheon, Anda akan disambut oleh tim guide kami yang ramah.
  • Mengunjungi Songdo Central Park dan Incheon China Town.

Songdo Central Park adalah taman yang ada di Songdo International City. Anda akan merasa ada di surga hijau yang letaknya ada di antara gedung pencakar langit. Pengunjung bisa naik taksi air untuk mengelilingi tempat ini.

  • Setelah itu, kami akan mengajak Anda menuju ke Incheon China Town.

Tempat ini merupakan kampung China dengan bangunan khas China di sekitarnya. Anda juga bisa menemukan kue dan pernak-pernik China yang menghiasi seluruh perkampungan.

  • Menuju Nami Island

Pulau kecil nan romantis ini wajib dikunjungi saat berada di Korea. Tempat ini sangat terkenal berkat drama Korea bertajuk Winter Sonata. Pada  musim dingin, salju putih memenuhi seluruh bagian pulau. Sedangkan pada musim panas, dedaunan berwarna hijau membuat suasana semakin sejuk.

  • Menuju Suwon
  • Mengunjungi Suwon Hwaseong Fortress dan Hwaseong Hanggung
Suwon Hwaseong Fortress
Suwon Hwaseong Fortress

Suwon Hwaseong Fortress adalah sebuah benteng yang dibangun pada tahun 1794 hingga 1796. Tidak hanya menjadi landmark bagi Kota Suwon, tempat ini juga menjadi World Cultural Heritage UNESCO. Jika Anda masuk ke area Hwaseong Fortress, akan langsung disambut oleh penari berkostum ksatria Korea.

  • Setelah itu, Anda akan diajak mengunjungi Hwaseong Hanggung yang letaknya tidak terlalu jauh dari Hwaseong Fortress. Dari tempat ini, Anda bisa melihat Sungai Suwon yang indah.
  • Check in hotel Amour & Symphony dan bermalam di sana

Hari 3 : Suwon – Seoul (makan Pagi dan Makan Siang)

  • Sarapan pagi di hotel
  • Melakukan Seoul City Tour
  • Belajar membuat kimchi dan menggunakan Hanbok

Kapan lagi bisa membuat makanan khas Korea dipandu langsung oleh instruktur profesional? Selain itu, Anda juga akan mengenakan Hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan. Jangan lupa berswa-foto saat mengenakannya ya!

  • Mengunjungi Rumah Tradisional Korea di Buckon Hanok Village

Buckon Hanok Village merupakan daerah yang memiliki rumah tradisional. Bagi penyuka heritage pasti juga menyukai suasana perkampungan khas zaman dahulu. letaknya ada di Buckhon. Ada banyak gang sempit dan rumah tradisional (hanok) yang memang dijaga kelestariannya. Saat berada di tempat ini, Anda akan merasakan sensasi hidup di masa Joseon. Pernah direnovasi pada tahun 1930 dan tetap terpelihara hingga saat ini sebagai situs budaya.

  • Mengunjungi Seoul N-Tower

Sebenarnya, menara Seoul N adalah sebuah pemancar radio yang dibuka untuk umum pada tahun 1980. Tingginya mencapai 236.7 meter. Menara ini disebut juga sebagai menara Namsan, tapi setelah bekerja sama dengan CJ Corporaton, menara ini akhirnya diberi nama Menara Seoul N. Anda bisa menuju ke atas menara menggunakan kereta gantung.

Anda juga bisa melakukan ritual yang menurut mitos setempat dapat membuat hubungan sepasang kekasih menjadi langgeng. Ritual tersebut adalah meletakkan gembok cinta di Love and Lock.

  • Melewati Cheonggyecheon Stream
Cheonggyecheon Stream
Cheonggyecheon Stream

Di dalam perjalanan, Anda akan melewati Cheonggyecheon Stream yang merupakan sungai buatan yang membelah Kota Seoul. Awalnya, sungai ini diabaikan karena kumuh dan di sekitarnya menjadi tempat pemukiman tunawisma. Tapi, kini, telah dirombak besar-besaran. Ada lebih dari dua puluh jembatan yang cantik dengan dinding yang dilapisi marmer halus serta patung.

  • Shopping di Dongdaemun

Wisata belanja terlengkap di Seoul adalah Dongdaemun. Ada banyak mall serta pusat industri mode yang menjadi rujukan banyak wisatawan. Berbagai kebutuhan fashion seperti celana, baju, dan sepatu tersedia di tempat ini, pusat perbelanjaan yang paling terkenal diantaranya Freya Town. Doosan Tower, dan Hello APM.

  • Bermalam di CS Premier Hotel

Hari 4 : Seoul City Tour (Makan Pagi dan Makan Siang)

  • Makan pagi di hotel
  • Melewati Blue House
  • Mengunjungi Gyeongbok Palace dan National Folklore Museum

Bagi pecinta DraKor, pasti tidak asing dengan Istana Gyeongbok yang letaknya ada di sebelah utara pusat Kota Seoul. Termasuk dalam  5 istana terbesar yang dibangun pada masa Jeoseon. Istana ini menjadi simbol keagungan kerajaan dan rakyat Korea Selatan. Di area istana, terdapat Museum Folklore yang memiliki lebih dari 40.000 artefak sejarah. Anda akan diajak melihat sejarah Korea di museum ini.

  • Berbelanja di UGB Cosmetic Shop, Amethys Showcase, Ginseng Center, Red Pine Shop (Korea Herbal Medicine), Duty Free Shop (belanja murah dan bebas pajak)
UGB Cosmetic Shop
UGB Cosmetic Shop
  • Shopping di Myeongdong Street

Berbicara tentang Myeongdong, tak lepas dari produk perawatan kulit Korea. Disebut sebagai surga bagi pencinta kosmetik, tempat ini memang memiliki banyak toko yang menjual berbagai pilihan belanja kelas menengah ke atas. Mulai dari busana, aksesoris, dan juga kosmetik.

  • Bermalam di CS Premier Hotel

Hari 5 : Seoul – Jakarta (Makan Pagi, Makan Malam di Pesawat)

  • Morning call di pagi hari
  • Berangkat untuk sarapan Udon
  • Belanja oleh-oleh di Chungha Grocery Shop

Chungha Grocery Shop adalah pusat perbelanjaan khusus oleh-oleh yang letaknya tidak terlalu jauh dari Bandara Incheon. Anda bisa membeli oleh-oleh berupa makanan, souvenir, hingga alat rumah tangga. Tidak punya won? Anda bisa kok membeli berbagai barang menggunakan mata uang rupiah.

  • Menuju ke Incheon Airport
Incheon Airport
Incheon Airport
  • Kembali ke Jakarta

Terimakasih sudah mempercayakan perjalanan Anda pada agen tour kami. Pelayanan terbaik akan kami berikan dengan sepenuh hati. Tak hanya itu, kami juga memberikan harga terbaik dan termurah. Silakan bergabung dengan paket wisata kami yang lain di kesempatan selanjutnya.

* * *

Untuk Pemesanan dan Booking
Paket Tour Wisata “CRAZY SALE 5D KOREA” Februari – Maret 2019

Hubungi Team AyoTraveling.co.id
Team Ayotraveling – Kantor Kemang Jakarta Selatan

atau ke Instagram kami di :
https://www.instagram.com/ayotraveling.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *