Paket Liburan Lebaran Jepang “Summer” 15 Juni – 20 Juni 2018

0

Paket Liburan Lebaran Jepang “Summer” 15 Juni – 20 Juni 2018

Paket Liburan Lebaran Jepang “Summer” 15 Juni – 20 Juni 2018 – Liburan lebaran menjadi moment yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, karena biasanya memiliki waktu yang cukup panjang untuk bisa berlibur. Lalu begitu banyak destinasi yang menarik yang bisa Anda kunjungi, salah satu tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu Anda bersama keluarga adalah Negara Jepang. Jepang menjadi negara yang memiliki banyak sekali destinasi menarik mulai dari wisata kuliner, alam, sejarah dan edukasi bahkan wisata belanja.

Bertepatan dengan libur lebaran di Jepang sedang mengalami musim panas, sehingga Anda akan merasakan sensasi menghabiskan musim panas di Jepang. Melihat berbagai pemandangan dan pastinya mendapati pengalaman yang berbeda dari musim biasanya karena akan bertemu anak anak sekolah yang sedang libur musim panas dan pastinya menyicipi berbagai santapan kuliner Jepang yang menggiurkan.

Paket Liburan Lebaran Jepang “Summer” 15 Juni – 20 Juni 2018

Rp. 17.500.000 / Orang ( Maskapai Airasia  )

SEAT TERBATAS

ITINERARY Paket Liburan Lebaran Jepang “Summer” 15 Juni – 20 Juni 2018

  1. Hari 1 – 15 Juni 2018 – Tokyo Narita Airport

Kita akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, dan bermalam di pesawat ketika dalam perjalanan menuju Tokyo Narita Airport.

  1. Hari 2 – 16 Juni 2018 – Asakusa – Nakamise Street – Tokyo Tower Skytree

Hari ke dua, setelah melakukan check-in hotel dan sarapan, Anda akan kami antarkan berkeliling Tokyo.

Asakusa       : Setelah dari hotel, Anda akan kami antarkan ke Asakusa yaitu tempat yang memiliki banyak sekali lokasi wisata seperti kuil dan tempat belanja yang masih mempertahankan tradisi Jepang.  Di sini Anda bisa berbelanja di namita street/mengunjungi kuil yang sangat terkenal yaitu kuil Asakusa/Senso-ji.

Nakamise Street : Lokasi belanja ini ada di sepanjang jalan Asakusa, merupakan perbelanjaan yang sangat unik dengan mengutamakan tradisional Jepang, sangat cocok untuk membeli souvenir dan merasakan Jepang tempo dulu.

Tokyo Tower Skytree : Anda akan kami antarkan melihat Ikon Kota Tokyo, yaitu Tokyo Tower Skytree yang memiliki ketinggian 650 meter yang ditetapkan oleh badan rekor dunia sebagai menara tertinggi di dunia. Di sini Anda bisa menghabiskan waktu menikmati pemandangan dan berfoto

  1. DAY 3 – 17 Juni 2018 Kawaguchiko Lake – Iyashi no Sato – Fuji level 5th

Pagi harinya setelah sarapan, Anda akan kami jemput menuju ke Gunung Fuji dengan ajrak sekitar 2,5 jam dari Tokyo.

Kawaguchi Lake : Danau ini adalah danau terebsar dan paling indah untuk melihat Gunung Fuji yang kokoh berdiri, di sini Anda bisa menghabiskan waktu bersantai dan berfoto foto.

Iyashi No Sato   : Setelah dari Danau Kawaghuci Anda akan kami ajak bernostalgia dengan merasakan Jepang tempo dulu dengan berpakaian ala ala Jepang zaman Edo dan merasakan rumah rumah tempo dulu di bawah kaki Gunung Fuji.

Fuji Level 5th     : Di sini Anda bisa melihat Gunung Fuji lebih dekat

  1. Hari 4 – 18 Juni 2018 Tsukiji Fish Market – Odaiba – Shibuya

Pagi harinya setelah sarapan, Anda akan kami jemput menuju ke lokasi di hari ke empat.

Tsukiji Fish Market : pasar grosir besar untuk ikan, buah-buahan dan sayuran di pusat kota Tokyo. Ini adalah yang paling terkenal dari sepuluh pasar grosir yang menangani distribusi makanan dan bunga di Tokyo. Pasar Tsukiji paling dikenal sebagai salah satu pasar ikan terbesar di dunia.

Odaiba Area       : Inilah tempat pertama yang akan Anda kunjungi, di sini Anda akan bertemu Patung Gundam yang sangat besar dan melihat keindahan dari Pula Odaiba.

Shibuya :  Di sini Anda bisa melihat patung Hachiko yang sangat terkenal&membeli oleh oleh di pusat belanja di jalanan Shibuya serta berkunjung di Onitsuka Tiger , Disney Store dan kuliner Sushi.

5. Hari 5 – 19 Juni 2018 – FREETIME

Pada hari ke lima Anda mendapatkan waktu bebas untuk menghabiskan waktu Anda, kami memiliki berbagai rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi seperti Disneyland/Disney Sea, paket harian Kyoto, paket harian Edo Wonderland, paket harian Yokohama Area dan lain lain.

  1. Hari 6 – 20 Juni 2018 – Kembali ke Indonesia

Hari ini Anda akan kami antarkan menuju Bandara Narita Tokyo untuk kembali ke Indonesia (Bandara Soekarno Hatta) setelah menghabiskan waktu di Jepang dengan wisata yang tidak terlupakan.

Biaya Termasuk

  • Tour Guide fasih berbahasa Jepang dan tinggal di Jepang
  • Tiket Pesawat PP Japan Airlines
  • Hotel bintang 3 dengan lokasi dalam kota Tokyo
  • Transport Kereta Cepat Narita, dalam kota Subway dan ke Fuji dengan Private Car armada TourJepang.co.id

Biaya belum termasuk

  • Tiket Disneyland / Disneysea
  • Biaya proses Visa Jepang disesuaikan dengan domisili di Indonesia
  • Makan siang dan malam. Estimasi biaya makan mulai 1000 yen per orang 1x makan atau Rp. 100.000 – 150.000 / orang / hari ( kurs 1 yen saat ini Rp. 125,- )
  • Asuransi Travel
  • Tour tambahan
  • Belum termasuk pengeluaran pribadi ( seperti taxi, biaya masuk lokasi yang tidak termasuk itinerary, penambahan bagasi pesawat, dll)
  • Jadwal itinerary diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan dan kesepakatan rombongan
  • Tips Guide

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *